Tembak Paramedis Razan Asraf, Israel Dianggap Teroris Sebenarnya

razan asraf

GAZA, BIO.COM—Harakah Muqawamah Al Islamiyah (Hamas) mengutuk keras pembunuhan terhadap paramedis Palestina, Razan Asraf Al Najjar asal Kuzaah Khan Yunis, Gaza Selatan. Wanita 21 tahun itu ditembak mati oleh militer Israel saat sedang bertugas menyelamatkan korban luka di timur Gaza saat aksi protes Jumat 1 Juni 2018.

Anggota biro politik Hamas, Husam Badran mengutuk keras pembunuhan paramedis relawan Palestina. Razan Al Najjar ditembak oleh seorang penembak jitu Israel saat kelanjutan aksi protes yang rutin digelar setiap hari Jumat sejak bulan Maret lalu.

Badran menegaskan bahwa Israel adalah teroris. “Sekelompok teroris yang mengaku sebagai negara demokratis melaksanakan perintah dari Netanyahu dan Lieberman untuk mengeksekusi Al Najjar saat melaksanakan tugas kemanusiaan.

BACA JUGA: Erdogan Tak Akan Akui Yerusalem Sebagai Ibukota Israel

Dia menegaskan bahwa Israel terus menerus melakukan kejahatan terhadap Palestina, menekankan bahwa dalang dari pembunuhan tersebut harus diadili dan diserat ke pengadilan internasional.

Selain itu, dia juga mengkritik keheningan dunia atas kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina dan tingkat normalisasi yang terjadi antara negara-negara tetangga dan Israel.

Rakyat Palestina memiliki hak untuk menjalani kehidupan yang aman dan layak dan membela diri terhadap agresi Israel dan mereka adalah orang-orang yang tidak akan pernah menyerah,” tandasnya.

 

Sumber: Kiblat.net

 

Redaktur: admin  [Berita Islam Online Terkini & Terpercaya]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *