Ahok Menikah Lagi, Benarkah Pindah Agama?

DEPOK,BIO.COM – –  Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan orang tua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aslih mengatakan Ahok dan Puput menikah secara resmi.

“Kalau sudah pakai pengantar gitu kan resmi berarti…,” kata Aslih dikuti dari detikcom, Rabu (23/1/2019)

BACA JUGA: PK Ahok Ditolak MA

Aslih mengatakan orang tua Puput mengurus administrasi seminggu lalu. Dia mengatakan Puput berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok. Karena menikah secara resmi, Aslih menambahkan, Ahok dan Puput tak mungkin beda agama. Dia sudah melihat melalui dokumen persyaratan nikah yang diajukan.


“Ya nggak mungkin beda agama, ” ucap dia.

Ahok dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Kabar itu pertama kali disampaikan sahabatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan kepastian soal pernikahan tahun ini tersebut didapatkan setelah mengunjungi Ahok.

 

“Kabar pernikahan Ahok, apa yang saya katakan kemarin pas besuk. Beliau mengatakan mau kawin. Itu saja, kok. Tanggal berapa, Pak Ahok kan suka bercandaan karena sahabat. Yang jelas tahun ini dia akan married,” jelas Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).

Dia mengaku tidak tahu Ahok telah menjalin komunikasi intensif dengan Bripda Puput Nastiti Devi selama di penjara. Menurutnya, Ahok merupakan sosok yang tidak suka bertele-tele dalam menjalin hubungan dengan perempuan. Pras mengatakan dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat akan menjadi saksi pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. [ ]

4

Redaksi:  admin [ Berita Islam Online Terkini & Terpercaya

730

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *