Disamping Jokowi Mbah Moen Malah Berdoa Untuk Prabowo

REMBANG,BIO.COM – – Pesantren Al Anwar Rembang Jawa Tengah mendapat kunjungan Presiden Jokowi. Salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah doa bersama yang dipimpin langsung oleh KH Maimun Zubair atau Mbah Moen yang  juga pimpinan ponpes tersebut.

 

Mbah Moen diminta untuk mendokan kemenangan Jokowi namun malah mendoakan Prabowo Subianto di acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Video viral tersebut berasal dari kunjungan Jokowi ke kediaman Mbah Moen di Ponpes Al-Anwar, Rembang, Jumat (1/2/2018) malam. Ketika ingin mendoakan Jokowi di acara tersebut, Mbah Moen justru menyebut nama Prabowo.

 

Mbah Moen memanjatkan doa tersebut dengan menggunakan bahasa Arab seperti berikut ini:  “Ya Allah, hadza ar rois, hadza rois, Pak Prabowo ij’al ya ilahana,” ucap Mbah Moen. Kutipan doa tersebut berarti, “Ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan kami”.

 

Beredarnya video ini mendapat respon beragam dari warganet. Sebagian menganggap bahwa Mbah Moen sebenarnya mendukung Prabowo untuk menjadi presiden dalam Pilpres April nanti.

 

Namun sebagian warganet menduga bahwa Mbah Moen lupa saja. [ ]

 

4

Redaksi:  admin [ Berita Islam Online Terkini & Terpercaya

870

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *