Doa Agar Cepat Hamil, Ini Yang Harus Dipanjatkan

JAKARTA, BIO.COM – –  Doa cepat hamil,hubungan intim cepat hamil,doa berhubungan. Setiap pasangan suami istri pastinya mendambakan hadirnya buah hati dalam rumah tangga. Namun kadang takdir Allah berbicara lain, meski sudah lama menikah tetapi belum juga hamil.

 

Selain ikhtiar yang harus dilakuan suami istri baik medis maupun non medis tentu yang tidak kalah pentingnya adalah peran doa. Islam telah mengajarkan tentu kekuatan doa.

 

Qur’an melukiskan dengan sangat indah tentang betapa kukuhnya Nabi Zakariya as menanti momongan. Tidak putus asa beliau berdoa hingga terkabul harapannya setelah berdoa dan berharap tidak kurang dari 60 tahun. Bayangkan, 60 tahun!

 

Nabi Zakariya berdoa sejak pada usia ke-20 pernikahannya, hingga usianya yang menginjak 80 tahun. Pada usia 80 tahun itulah Nabi Zakariya berdoa, “Tuhanku, tulangku telah rapuh, kepalaku telah penuh uban, Namun aku tidak berputus asa berdoa kepada-Mu.”

Seperti dituliskan dalam kitab suci Al-Qur’an QS Maryam ayat 4:

 

(4). قَالَ رَبِّ إِنِّي وَهَنَ الْعَظْمُ مِنِّي وَاشْتَعَلَ الرَّأْسُ شَيْبًا وَلَمْ أَكُنْ بِدُعَائِكَ رَبِّ شَقِيًّا

 

“Ia berkata “Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku.” ( QS. Maryam: 4 )

 

Dengan membaca ayat di atas, kita patut intropeksi. Nabi Zakariya, seorang nabi yang tidak berdosa, tapi tak henti-hentinya berdoa sampai terkabul permohonannya pada usia 80 tahun. Tidak pernah terbesit dalam dirinya rasa putus asa meskipun telah dimakan usia.

 

Sementara kita baru berdoa dalam hitungan beberapa bulan saja dan belum dikabulkan, mungkin telah berprasangka buruk kepada Allah, berkecil hati, dan putus asa. Merasa doa tidak didengar atau merasa bahwa Allah tidak adil. Begitu juga dengan kisah Nabi Ibrahim dimana istrinya Sarah baru bisa hamil pada usia yang telah renta, sangat tua, padahal saat itu masa suburtelah lewat.

 

Mereka telah berusaha sebisa mungkin,berobat ke berbagai tempat, medis maupun holistik. Namun tetap saja kehadiran buah hati masih menjadi tanda tanya. Sampai mereka tiba pada sebuah titik pasrah dan hanya bisa berharap pada doa. Mereka berdoa dengan penuh keyakinan, tidak berputus asa, diiringi linangan air mata, berharap belas kasih Allah SWT.

Ini beberapa contoh doa yang bisa dipanjatkan

 

Hingga suatu ketika Allah mengabulkan permintaan mereka.

 

Kisah di atas membuktikan bahwa Allah-lah satu-satunya tempat bersandar walaupun upaya yang telah dilakukan sudah maksimal. Dengan doa, harapan bisa terus mengalir dan keyakinan akan diuji. Doa-doa agar cepat hamil yang kita berikan di bawah ini adalah kisah-kisah dari mereka yang telah melewati kisah/nasib seperti cerita di awal.

 

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda coba untuk meningkatkan probabilitas mendapatkan bayi laki-laki:

1. Waktu berhubungan seksual :

Jenis kelamin laki-laki ditentukan oleh kromosom XY yang dibawa oleh sperma;sedangkan sperma pembawa kromosom XY ini memiliki karakteristik ukuran yang lebih kecil, dapat berenang lebih cepat, namun hanya dapat hidup lebih singkat dibanding sperma pembawa kromosom perempuan yakni selama 3-5 hari saja. Oleh sebab itu, apabila Anda ingin memiliki bayi berjenis kelamin laki-laki, maka sebaiknya lakukan hubungan seksual pada rentang waktu 24 jam sebelum ovulasi (masa subur) hingga 12 jam setelah ovulasi. Selain itu, hindari hubungan seksual 5 hari sebelum dan setelah ovulasi

2. Posisi seks :

Mengingat karakteristik sperma pembawa jenis kelamin laki-laki yang cenderung lebih cepat mati dibandingkan sperma pembawa jenis kelamin perempuan maka sangat dianjurkan posisi seksual yang memungkinkan penetrasi dalam seperti doggie style

3. Saat melakukan hubungan seksual :

Pastikan agar sang wanita mencapai orgasme karena pada saat tsb akan dihasilkan lebih banyak lendir serviks yang dapat menetralkan keasaman liang vagina sehingga dapat memperpanjang masa hidup sperma pembawa jenis kelamin laki-laki

Jangan lupa berdoa sebelum melakukan hubungan suami istri

4. Perbanyak konsumsi makanan sehat. kaya kalium dan vitamin seperti vitamin B12, C dan D. [ ]

 

 

Sumber: konsultasisyariah.com & ayahbunda.com

 

3

Redaksi:  admin [ Berita Islam Online Terkini & Terpercaya

980

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *